February 17, 2013

Valentino Rossi Siap Beraksi Kariernya Belum Habis di MotoGP

Valentino Rossi Siap Beraksi Kariernya Belum Habis di MotoGP. Valentino Rossi mengaku seperti terlahir kembali setelah sukses dalam tes di Sirkuit Sepang, pekan lalu dan menyatakan kariernya belum habis di ajang MotoGP.

Valentino-Rossi-2013
Setelah menjalani masa suram selama dua musim tidak pernah meraih kemenangan bersama Ducati, Rossi akhirnya memutuskan untuk Kembali ke Yamaha. The Doctor mampu beradaptasi dengan cepat ketika mengendarai Motor Yamaha YZR-M1 2013.

Dari tiga hari sesi tes, Rossi tak lagi hanya memperebutkan posisi tujuh, delapan ataupun sepuluh bersama dengan sejumlah rider 'kelas menengah', tapi pembalap asal Italia itu sudah mampu menempatkan dirinya pada posisi lima besar.

Di Tes Perdana MotoGP 2013 dan kedua di Sepang, The Doctor bercokol di posisi empat. Dan di sesi hari pamungkas, pengoleksi tujuh gelar MotoGP itu menembus tiga besar dengan motor M1-nya. Rossi mengaku hasil tes membuatnya seperti terlahir kembali.

"Saya sangat lega dan bahagia dengan hasil tes pertama. Saya katakan ingin mencoba mengetahui apakah saya masih pembalap papan atas," ujar Rossi, kepada Motosprint, Sabtu (16/2/2013).

"Saya juga sempat ragu. Tapi saya sudah berada di sana dengan pembalap terbaik di dunia, yang sedang dalam karier terbaik. Saya merasa terlahir lagi. Saya tidak terlalu jauh tertinggal," tandasnya.


Selamat beraksi kembali "The Doctor" Valentino Rossi, tunjukkan aksimu di Arena balapan Ajang MotoGP 2013.

Related Posts

Valentino Rossi Siap Beraksi Kariernya Belum Habis di MotoGP
4/ 5
Oleh :

2 comments

semangat buat valentino rossi kang , moga menjadi juara dunia MOTO GP 2013

@cak oni
Biar tontonannya tambah menarik Cak Oni