February 18, 2013

Lauren Marbe Gadis Berusia 16 Tahun Punya IQ di Atas Albert Einstein

Lauren Marbe Gadis Berusia 16 Tahun Punya IQ di Atas Albert Einstein. Marbe Lauren gadis asal Essex, Inggris ini memiliki impian untuk menjadi seorang artis di West End, kini dia menjadi salah seorang remaja yang diperhitungkan di komunitas bergengsi Mensa, komunitas berisikan orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia.

Lauren-Marbe-IQ-161

Lauren Marbe murid di Roding Valley High School Loughton Essex dengan nilai test IQ 161 pada tes otak Mensa. Nilai test IQ yang dibukukan gadis remaja berusia 16 tahun ini lebih tinggi dari Stephen Hawking, Bill Gates, bahkan Albert Einstein yang memiliki nilai IQ 160.

Marbe kini resmi terdaftar di komunitas bergengsi Mensa, yang secara pasti dia termasuk satu persen orang terpandai di dunia. Sebenarnya Lauren Marbe tak ubahnya dengan gadis Essex pada umumnya. Dia suka berdandan, pergi bersenang-senang dan manicure.

“Saya menyukai kuku palsu dan pewarna kulit saya, saya kira saya punya selera yang sama dengan gadis Essex. Tapi saya senang bisa menunjukkan ke orang-orang bahwa kami tidak sepenuhnya lugu dan pirang,” tutur Marbe.

"Ini sebuah prestasi dan saya sedikit terharu untuk mengatakannya. Saya berambut pirang, saya mengenakan make-up dan saya juga jalan-jalan dengan teman-teman saya. Saya suka kulit saya yang sedikit gelap dan kuku palsu saya. Jadi, saya kira saya gadis Essex yang selama ini dikenal," katanya seperti dilansir Telegraph.

Orangtuanya, David (45) dan Sue Marbe (45), mengaku akan terus mendorong jalan yang akan dipilih oleh Lauren. Namun, mereka tidak pernah menyangka bahwa anaknya itu memiliki kecerdasan yang tinggi.

Albert Einstein sendiri pada dasarnya belum pernah menjalani tes kecerdasan karena belum ada tes kecerdasan modern pada waktu itu. Namun, para ahli mengamini bahwa ilmuwan yang merumuskan teori relativitas itu memiliki IQ 160.

Related Posts

Lauren Marbe Gadis Berusia 16 Tahun Punya IQ di Atas Albert Einstein
4/ 5
Oleh :

1 comments: